Audi e-tron 2021, Review Harga dan Spesifikasi

Audi E-tron Dan E-tron Sportback 2021, Review Harga Dan Spesifikasi

Audi e-tron 2021, Review Harga dan Spesifikasi

Review

Audi e-tron dan e-tron Sportback 2021 adalah crossover listrik sepenuhnya yang membentang garis antara sekarang dan masa depan. Sementara set transmisi bertenaga baterai dan 4×4 menyediakan hingga 222 mil dari kisaran mengemudi EPA yang diperkirakan dan menandakan kematian mesin pembakaran internal, metode mengemudi halus dan interior yang tenang menyerupai model non-listrik Audi yang saat ini menempati showroom. Fitur-fitur khas ini, ditambah dengan eksterior tradisional mereka, membuat e-tron terlihat kurang revolusioner daripada pesaing EV mewah seperti Jaguar I-Pace dan Tesla Model X. Meskipun 2021 e-tron dan e-tron Sportback memiliki jangkauan mengemudi yang lebih pendek daripada Jaguar atau Tesla, Audi percaya pendekatan yang lebih konservatif ini akan membuat transisi dari model tradisional bertenaga gas ke mobil listrik lebih mudah bagi pembeli.

Keuntungan

Pengoperasian yang tenang, kabin mewah pada model terbaru, menarik hingga 4000 pound.

Baca Juga  7 Mobil Listrik Ramah Lingkungan Dari Nissan, Honda Sampai Ke Tesla

Kekurangan

Mobil listrik mewah lainnya memiliki jangkauan yang lebih besar, tidak berbagi banyak di belakang kemudi, dan tidak ada kegembiraan dari pesaing.

Minat Pasar

Jajaran e-tron lebih diinginkan dari sebelumnya, tetapi masih sama menarik atau inovatif seperti banyak alternatif.

 

 

Apa yang baru untuk 2021?

Untuk tahun 2021, Audi menawarkan model dasar yang lebih terjangkau dengan rating premium. Tersedia dalam versi reguler dan sportback e-tron, harganya sekitar $ 9.000 kurang dari level Premium Plus rata-rata. Ini juga dapat dilengkapi dengan paket Convenience Plus, yang mencakup bantuan pengemudi seperti kontrol pelayaran adaptif. Audi juga berupaya meningkatkan kapasitas dan efisiensi baterai e-tron yang tersedia. E-tron reguler sekarang 222 mil – 18 mil lebih dari pendahulunya. Cover Premium Plus juga menambah dual charging port, sehingga kini ada satu port di setiap sisi kendaraan.

 

Harga dan yang mana pun untuk dibeli

Harga Audi e-tron

Kami menyukai titik harga untuk tingkat pemotongan premium untuk pemula, dan memasangkannya dengan Sportback yang paling elegan membantu e-tron menarik lebih banyak perhatian. Kombinasi ini memanfaatkan fitur standar seperti roda 20 inci, kontrol blind spot, kursi depan berpemanas, kontrol iklim empat zona, pelapis kulit, dan sunroof panorama. Kami menambahkan peralatan yang lebih diinginkan dengan paket Convenience Plus opsional yang menyediakan trim eksterior hitam, kontrol pelayaran adaptif, peringatan keberangkatan jalur, dan sistem kamera 360 derajat. Kami juga memilih paket drag untuk memanfaatkan kapasitas undian 4000 lb-pound e-tron.

Baca Juga  Daftar Harga HP Oppo dan Spesifikasinya yang Terbaru 2021

 

Mesin, transmisi, dan kinerja

Di bawah sasis keriting berat ada dua mesin listrik, satu terletak di gandar depan dan yang lain di belakang. Bersama-sama mereka menyediakan sistem penggerak empat roda elektronik, tetapi mesin belakang melakukan sebagian besar pekerjaan. Dalam situasi mengemudi normal, mereka secara kolektif menghasilkan 355 tenaga kuda dan torsi 414 pon. Namun, mode transmisi dalam mode olahraga secara singkat membuka 402 tenaga kuda dan 490 lbs. Kesan mengemudi awal kami mengungkapkan bahwa e-tron cepat dan kompleks. Akselerasinya yang cepat adalah tipikal mobil listrik, dan kualitas perjalanan yang halus dan tenang telah menegaskan niat baiknya. Sistem stop-nya memadukan pengalaman rem tradisional dengan pengereman regeneratif wajib. Namun, kami kecewa bahwa renovasi tidak cukup agresif untuk memungkinkan mengemudi pedal tunggal saat menguji model Sportback. Namun, e-tron akan menunjukkan karakteristik SUV tradisional dengan kemampuan menarik hingga 4000 lbs.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *