mengapa anda harus menjadi Bisnis Reseller

Mengapa 2021 Anda Harus Memulai Bisnis sebagai Reseller

mengapa anda harus menjadi Bisnis Reseller

Reseller dapat menjadi pilihan yang bagus untuk pengusaha yang baru memulai pertama kali. Membutuhkan banyak kesabaran dan komitmen dalam dunia bisnis reseller, sama seperti bisnis online lainnya. Dalam artikel ini, Anda akan mempelajari arti menjadi reseller, mengapa Anda harus menjadi reseller, bagaimana menjadi reseller online, menjual ide bisnis, dan banyak lagi.

 

Apa itu Bisnis Reseller?

Bisnis Reseller memungkinkan Anda untuk menjual produk ke pelanggan tanpa harus membeli produk itu, atau bisa juga membeli ke produsen lalu menjual lagi ke pelanggan. Model bisnis reseller secara Dropship di marketplace terjangkau, menjadikannya pilihan yang bagus untuk pengusaha baru. Sebagai Reseller, Anda pada dasarnya adalah Penghubung antara produsen dan pembeli. Anda tidak perlu membuat produk Anda sendiri, tetapi Anda masih akan memiliki berbagai produk untuk dipilih. Apakah Anda ingin menjual kembali pakaian atau menjual kembali sepatu, Anda akan dengan cepat belajar bahwa Anda dapat menjual apa pun. Toko online Anda dapat memperluas ke area lain tanpa biaya persediaan stok barang selangit, biaya tambahan atau biaya pengiriman yang tinggi.

 

Apa perbedaan antara Reseller dan Distributor?

Seorang Distributor membeli produk dari produsen dan menjualnya ke konsumen akhir atau mengelola beberapa vendor pada saat yang sama. Secara umum, Distributor membeli stok barang, dan cenderung mengembangkan hubungan yang lebih dekat dengan produsen dibandingkan dengan Reseller. Distributor juga dapat membantu produsen dalam kegiatan seperti pemasaran, pelabelan, dan branding. Karena Distributor benar-benar menyimpan inventaris, mereka mungkin merasa lebih bertanggung jawab dan termotivasi untuk menjual produk dari produsen. Namun, kelemahan penggunaan Distributor adalah sering membutuhkan margin yang lebih tinggi. Ini berarti bahwa jika produsen memiliki margin rendah, mungkin tidak membantu bagi mereka untuk bekerja dengan Distributor

Sedangkan Reseller tidak perlu memiliki stok barang untuk dijual kembali. Mereka hanya bertindak sebagai penghubung antara produsen dan pembeli. Antara Distributor dan Reseller, mereka yang menjadi distributor biasanya tidak memiliki hubungan dekat dengan produsen ketimbang reseller, karena distributor membeli barang produsen dalam jumlah banyak, mengiklankan, dll.

 

Mengapa Anda harus menjadi Reseller

Ada sejumlah alasan untuk menjadi Reseller. Dari sumber yang mudah dari berbagai produk hingga biaya bisnis yang rendah, Anda akan menemukan bahwa memulai bisnis Reseller online tidak pernah semudah ini. Anda akan mendapatkan hadiah memulai bisnis dari keuntungan finansial hingga mengejar gairah Anda.

Di Bawah ini adalah  beberapa alasan mengapa Anda harus segera menjadi Reseller online baik Marketplace atau social media:

 

  • Menjual sejumlah besar produk Reseller: Jika Anda menjadi Reseller, Anda akan dapat menjual berbagai produk. Jika Anda menjual kembali sepatu dan sendal, seiring pertumbuhan bisnis Anda, Anda dapat menjual kembali pakaian, perhiasan, aksesoris, tas tangan, pakaian dalam, atau produk terkait lainnya. Menambahkan produk lain ke toko vendor online tidak akan dikenakan biaya lagi karena Anda hanya membayar barang ketika pelanggan membeli dari toko Anda.
  • Mulai bisnis Anda lebih cepat: Anda harus menjadi Reseller karena memungkinkan Anda untuk mulai menjual pada hari yang sama dengan bisnis Reseller Anda. Setelah Anda menambahkan beberapa produk Reseller yang hebat dan beberapa konten ke toko Anda, Anda dapat mulai memasarkan bisnis Anda. Anda dapat memulai bisnis Reseller dalam waktu kurang dari tiga puluh menit. Anda tidak perlu menunggu inventaris tiba atau menunggu apa pun dalam hal ini. Anda dapat mengatur dan bermain pada hari yang sama.
  • Jangan membawa stok apa pun: Bagian terbaik ketika Anda menjadi vendor adalah Anda tidak perlu membawa stok. Anda dapat menggunakan pasar ritel seperti Oberlo yang memungkinkan Anda untuk menjual kembali barang tanpa harus membeli stok grosir terlebih dahulu. Anda hanya membayar barang ketika dipesan oleh pelanggan dari situs web Anda, menjadikannya pilihan yang bagus untuk pengusaha baru. Bahkan jika Anda menjual produk khusus atau pakaian butik, Anda masih dapat menghasilkan keuntungan tanpa memegang saham.
  • Perluas di sektor lain dengan mudah: Jika Anda memutuskan untuk menjadi Reseller, Anda tidak akan dibatasi untuk kategori produk. Ketika pengusaha menjual produk grosir, mungkin mahal untuk membeli inventaris grosir, membayar biaya pengiriman dan mendapatkan pilihan produk yang memadai. Namun, penjual dapat menguji area lain tanpa harus membeli inventaris tambahan. Anda dapat meningkatkan pilihan produk Reseller anda dengan mengklik tombol.
  • Lebih sedikit menghabiskan waktu: Mereka yang menjadi Reseller akan menikmati bahwa mereka dapat menjalankan bisnis Reseller mereka sendiri tanpa harus menghabiskan seluruh waktu mereka melakukannya. Sebagian besar proses dilakukan secara otomatis, ini di karenakan anda mengelola bisnis anda secara online. Anda juga dapat menghemat waktu karena Anda tidak perlu mengemas produk atau mengirimkannya kepada pelanggan Anda.
  • Risiko keuangan yang lebih rendah: Manfaat memulai bisnis Reseller adalah bahwa biaya keuangan rendah. Ini adalah pekerjaan ideal bagi pengusaha baru yang sadar anggaran atau risk-averse. Anda tidak perlu membeli saham grosir. Biaya pengiriman murah dan terjangkau dalam bisnis Reseller. Anda hanya membayar barang saat dipesan oleh pelanggan melalui toko Reseller online. Dengan demikian, biaya keuangan pengaturan rendah.
  • Mampu mengatur margin Anda: Ketika Anda menjadi Reseller, Anda bebas untuk mengatur margin keuntungan Anda. Anda dapat memilih untuk harga produk Anda dengan cara apa pun yang Anda inginkan. Karena biaya barang rendah, Anda dapat harga produk Anda untuk memastikan bahwa bisnis Reseller Anda menguntungkan. Semakin tinggi Anda menetapkan harga Anda, semakin banyak yang dapat Anda capai. Namun Pastikan Harga yang di pasang kompetitif di pasaran.

 

Ide Bisnis Reseller

Dalam bisnis Reseller, Anda dapat menjual hampir semua hal. Anda akan dapat menemukan berbagai produk hebat. Anda akan dapat menjual kembali pakaian atau menjual kembali sepatu atau bahkan roda. Apakah Anda mencari Reseller ceruk trendi, atau produk hijau, Anda pasti akan menemukan produk hebat yang dapat Anda penjualan kembali secara online.

 

Pakaian

Pakaian adalah kesempatan besar bagi wanita, pria dan anak-anak dari segala usia. Saat mengelola perusahaan pakaian, Anda dapat menguji beberapa outlet pakaian yang berbeda sekaligus dan menentukan mana yang paling cocok untuk Anda. Anda dapat menghapus gaya berkinerja rendah tanpa biaya ke bisnis Anda, dan menambahkan item baru segera setelah muncul. Ketika menyiapkan ide bisnis untuk Reseller seperti pakaian, penting untuk merencanakan terlebih dahulu karena garis pakaian berkala sesuai dengan musim dan liburan populer

 

Persediaan hewan peliharaan

Persediaan hewan peliharaan dapat berkisar dari makanan hewan peliharaan hingga pakaian, setang, dan mangkuk. Dengan begitu banyak yang bisa dipilih, memulai Reseller hewan peliharaan adalah ide yang bagus. Jelas bahwa mainan dan aksesoris anjing dan kucing adalah elemen yang paling umum untuk memulai tetapi ide-ide bisnis Reseller tidak ada habisnya di daerah ini dan Anda dapat bercabang menjadi hewan pengerat kecil, babi atau ikan. Ketika industri hewan peliharaan tumbuh, Reseller memasok produk yang memenuhi kebutuhan setiap hewan peliharaan. Gunakan orang-orang seperti media sosial untuk berbagi produk Anda dengan audiens Anda untuk memanfaatkan produk Anda sebaik mungkin, sambil mempromosikan pelanggan untuk berbagi pembelian mereka secara online juga.

 

Kosmetik

Kosmetik adalah produk hebat untuk Dropship. Dari kuas make-up hingga efek khusus make-up dan di luar kategori luas ini, ada area yang berkembang dari sebagian besar gadis muda. Gagasan Reseller yang menjual kosmetik online bisa menjadi cara yang bagus untuk menghasilkan uang karena pengiriman relatif rendah dan volume permintaan biasanya lebih besar dari rata-rata. Kosmetik tidak hanya berarti make-up. Ini juga dapat berarti krim perawatan kulit dan produk perawatan rambut. Ini berarti Bahwa Anda dapat memulai Reseller yang melayani pria dan wanita dari segala usia di satu toko.

 

Aksesori Mobil

Kami menghabiskan banyak waktu di mobil kami saat ini sehingga kami ingin membuatnya senyaman mungkin bagi kami dan keluarga kami. Memulai Reseller aksesori mobil kemungkinan akan sangat menguntungkan jika Anda dapat memahami pasar Anda. Temukan apa yang diinginkan pelanggan Anda dan dapatkan dari pengecer terkemuka untuk memastikan ulasan Anda selalu positif. Produk-produk ini termasuk tas penyimpanan untuk kursi mobil, kait belakang untuk kursi mobil, kartu parkir yang diterangi, penerima radio dengan pemancar FM, speaker Bluetooth untuk mobil, dan banyak aksesori mobil lainnya.

 

Cara menghasilkan uang dengan toko online

Tujuan dari toko Reseller online Anda adalah untuk menghasilkan uang dengan cepat. Ada banyak strategi penetapan harga bisnis yang dapat Anda terapkan untuk memastikan bahwa toko online Anda tumbuh dan terus menghasilkan keuntungan. Anda juga dapat menerapkan banyak strategi pemasaran yang berbeda seperti iklan, pembuatan konten, dan banyak lagi untuk menumbuhkan penjualan bisnis Reseller.

 

  • Harga produk Anda dengan baik: Meskipun memasarkan produk Anda penting, harga produk Anda dengan baik dapat membantu memastikan bisnis Anda tetap menguntungkan. Beberapa blog merekomendasikan $ 2 untuk tetap dalam kompetisi. Itu saran yang mengerikan. Harga produk Anda tidak boleh menanggung biaya barang saja. Ini juga mencakup biaya pemasaran, karyawan (ketika perekrutan dimulai), pengeluaran seperti biaya Shopify dan banyak lagi. Selama harga produk Anda masuk akal ke pasar, Anda tidak perlu mengurangi harga sendiri. Dengan menurunkan harga Anda agar tetap kompetitif, bisnis Anda mendekati kegagalan.
  • Membuat iklan: Secara umum, iklan Facebook cenderung menjadi pilihan paling umum bagi peritel. Impulse membeli produk bekerja dengan baik di platform. Facebook juga cenderung lebih baik daripada Google karena pelanggan tidak melihat produk lain yang bersaing dalam iklan. Dengan Google Ads, pesaing akan menurunkan harga mereka untuk mengambil kompetisi, sangat mempengaruhi margin mereka. Dengan iklan Facebook, pelanggan hanya melihat iklan produk Anda saat menelusuri feed mereka. Anda harus mencoba berbagai produk untuk membuat iklan menghasilkan keuntungan.
  • Pembuatan Konten: Dari pemasaran video hingga blogging, membuat konten dapat membantu meningkatkan kehadiran merek Anda. Dengan terus membuat konten untuk merek Anda, Anda akan menemukan bahwa penjualan Anda akan tumbuh dari waktu ke waktu. Anda dapat memonetisasi video dengan menjalankan iklan di dalamnya. Anda dapat memonetisasi konten blog dengan mengalihkan lalu lintas blog Anda. Semakin banyak konten berkualitas tinggi yang Anda buat, semakin besar kemungkinan Anda untuk mengembalikan lalu lintas ke toko Anda.

Butuh lebih banyak ide pemasaran? Dalam cara memasarkan produk, Anda akan menemukan 18 tips pemasaran yang berbeda dan efektif yang akan membantu Anda menarik lebih banyak kunjungan ke toko Anda. Dengan menggunakan tips dalam artikel, Anda cenderung memeriksa beberapa penjualan pertama Anda dalam aktivitas Anda sebagai sumber daya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *