Porsche Taycan 2021

Porsche Taycan 2021, Review Harga Dan Spesifikasi

Porsche Taycan 2021

Porsche Taycan 2021 Harga Mulai dari $ 105,150, Salah Satu Mobil Listrik Saingan Tesla Model S. Berikut Review Mobil Porsche Taycan 2021, Beserta Harga Dan Spesifikasinya.

Review Porsche Taycan 2021

Porsche Taycan 2021 (diucapkan “The Khan’s Link” adalah mobil listrik yang benar-benar inovatif, menawarkan potensi kinerja tinggi untuk jenis ini. Sebagai produksi EV pertama dengan rekayasa 800 volt dan transmisi multi-kecepatan, ia menetapkan standar baru dalam kecepatan pengisian daya dan waktu akselerasi. Bahkan, 750 hp Turbo S teratas adalah salah satu mobil tercepat yang pernah kami uji, bahkan menghubungkan supercar seperti Bugatti Veyron senilai $ 1,7 juta dan 1.000 hp dari 16,4 hingga 60 mph dalam 2,4 detik. Mobil listrik ini juga tahan lama, dengan kemampuan untuk melakukan beberapa putaran berkecepatan tinggi tanpa kehilangan kinerja yang signifikan. Tentu, sedan empat pintu memiliki jangkauan mengemudi diskresi yang jauh lebih pendek daripada saingan utamanya, Tesla Model S, dan versi SUV harganya setidaknya enam digit saat ini. Tetapi mesin Taycan seperti mengendarai mobil sport Porsche dan senang dengan cara yang telah dilakukan beberapa model listrik sebelumnya, jadi kami menyebutnya Pilihan Editor.

TRENDING:   4 Hp OPPO Terbaru dan Spesifikasinya

BACA JUGA: Mobil Tesla Model S 2021, Review Harga Dan Spesifikasinya

Apa yang baru Baru dari Porsche Taycan 2021?

Porsche membuat perubahan kecil pada jajaran Taycan 2021, memberikan fitur baru serta opsi baterai baru serta model dasar roda belakang yang lebih terjangkau. 4S kini dilengkapi dengan baterai berkapasitas rendah 71,0 kWh, meskipun paket 83,7 kWh masih tersedia. Versi baterai yang lebih kecil menghasilkan lebih sedikit tenaga kuda, tetapi harganya juga lebih murah. Porsche telah mengkalibrasi ulang sistem pengisian daya Taycan untuk mempertahankan masa pakai baterai yang lebih baik dan mengurangi kehilangan daya total selama pengisian cepat. Pembaruan penting lainnya termasuk penambahan layar vertikal, radio satelit SiriusXM, opsi warna yang lebih internal dan eksternal, dan pembaruan perangkat lunak over-the-air yang memungkinkan pemilik untuk membeli atau berlangganan pekerjaan baru tanpa mengunjungi agensi.

Harga dan Jenis Mana Yang mana Harus dibeli

Sementara Taycan Turbo dan Turbo S menawarkan performa yang setara dengan supercar, kami merekomendasikan 4X4 Tican 4S. 4S hadir dengan mesin 522 hp, roda 19 inci, suspensi udara adaptif, interior kulit parsial, dan keyless entry. Untuk menjaga biaya tetap terkendali, kami telah melewatkan semua banyak opsi penyesuaian untuk Porsche, tetapi kami akan meningkatkan ke Performance Battery Plus, yang meningkatkan ukuran paket dan meningkatkan tingkat tenaga kuda gabungan menjadi 562. Ini membuat Taycan lebih menyenangkan untuk mengemudi: kemudi gandar belakang dan kemudi torsi meningkatkan kelincahan, mode mengemudi Sport Plus meningkatkan kinerja, dan rel anti-kudeta aktif membantu menstabilkan. Untuk Harganya Mulai dari $ 105,150, tergantung Type Posche Taycan nya.

TRENDING:   Audi E-tron Dan E-tron Sportback 2021, Review Harga Dan Spesifikasi

BACA JUGA : 5 Mobil Sports Jepang Tercepat Di Dunia, No.1 Ada Di Indonesia Looh..

Mesin, transmisi, dan kinerja

Sebagian besar model Taycan memiliki motor listrik ganda, satu menjalankan roda depan dan yang lainnya di bagian belakang. Mereka menghasilkan output terpisah yang bervariasi dengan memotong tingkat. 4S menghasilkan hingga 522 tenaga kuda dengan baterai standar 79,2 kWh dan hingga 562 hp dengan paket opsional 83,7 kWh. Yang terakhir hadir standar di model teratas, mesin turbo 670 tenaga kuda dan mesin Turbo S 750 tenaga kuda, dan model dasarnya hanya penggerak roda belakang, tetapi dapat dipasangkan dengan ukuran baterai apa pun. Motor listriknya masing-masing menghasilkan hingga 402 hp dengan baterai yang lebih kecil dan hingga 469 hp dengan baterai yang lebih besar. Semua model Taycan juga memiliki transmisi dua kecepatan inovatif yang memberikan pergeseran yang menarik selama akselerasi yang sulit. Sementara ketiga varian memiliki penggerak empat roda dan transmisi dua kecepatan inovatif yang memberikan perputaran dramatis selama akselerasi yang sulit, model penggerak roda belakang pada akhirnya akan bergabung dengan jajarannya. Kami memimpin Taycan 4S dan terkesan dengan akselerasi cepatnya (60 mph dalam 3,4 detik) serta mengatasinya dengan menembak dan menembak. Namun, kami berharap memiliki pedal rem yang lebih responsif, terutama karena Porsche telah memilih untuk menyerah mengemudi dengan pedal tunggal. Mereka yang sangat membutuhkan kecepatan akan meledak karena lepas landas dari kapal roket Turbo S. Versi yang kami uji mencapai 60 mph hanya dengan 2,4 poin dan kami menyingkirkan seperempat mil dalam 10,5 detik pada 130 mph. Kami menguji Model S yang juga mencapai 60 mph dalam waktu kurang dari tiga detik, tetapi tidak dapat melakukan akselerasi berulang tanpa mengalami penurunan kinerja yang parah. Bisakah Taycan. Ini, ditambah dengan mode mengemudi mobil yang rendah dan kemudi yang tepat, itulah yang membuat Porsche khas di antara mobil listrik. Hal ini nyaman. Bahkan ketika berguling pada roda 21 inci dengan dinding samping yang sempit, kami tidak pernah merasakan Taycan Turbo S lain dari rigidororor kepemimpinan kami.

TRENDING:   Tata Nano Mobil Termurah Di Dunia, Hanya Seharga Motor Bebek